Sabtu, 02 November 2013



Sms antara beiby(cowo) dan cinta(cewe) :
B : cintaa..
C : yaa bebz?
B : kok smsku dibalesnya lama banget ?
C : abiz bobo bebz..
B : ohh.. lg ngpain cin?
C : lg boboan bebz, bebebz sie lg ngpain?
B : boboan mulu sie cinn.. >.
C : hehe
B : cuek banget ! TT
C : lebay sie bebz..
B : orang kangen dibilang lebay :(
C : sory bebz.. aku masih ngantuk..
B : terus gw harus bilang wow gituh ?
C : serah ku mau bobo lagi ^^
B : keboo..
C : putus !
B : oke ! (galau)
beberapa jam kemudian setelah bangun tidur.. (malam hari sekitar jam 8)
C : kok kangen yaa sama si bebebz hihi :) ( liat HP , ternyata ga ada sms )
C : ga sms sama sekali :’( jahat ! ( ga inget kalo udah putus, saking lamanya bobo :p)
kemudian cinta sms ke bebebznya :D
C : say ? ^^
B : ada apa?
C : kok tumben ga sms?
B : penting ?
C : ih jahat sekali :’(
B : siapa loe ? kenal ?!
C : aku kan pacar kmu.. :’(
B : udah putus
C : kapan?
B : tadi siang km yang mutusin aku.. jadi ga usah ngaku2 pacarku lagi !
C : kirain aku cuma mimpi bebz … nyata yaa?
B : saking rajinnya sie kmu bobo’e jadi kaya gtuh.
C : hmm.. aku sayang sma km.. balikan lagi yuhh..
B : ya aku juga msih sayang kmu kok .. ya deh :)
C : i love u bebebz.. :*
B : i love u too cintaku.. :*
C : :)
B : lg ngapain my princess?
C : mau bobo lagi nihh :)
B : ( ga bales sms )—(galau )
C : ( bobo lagi ) ^^
keesokan harinya..
B : sayang.. :)
C : yaa?
B : lg ngpain?
C : lg capek nih -.-
B : abiz ngpain emang ?
C : abiz mimpiin kmuu :*
B : oh so sweet :)
C : km sih lg ngpain bebz?
B : lg mau jalan niee :)
C : jalan kmana ?
B : jalan kehatimu sayang :)
C : haha gombal banget sie :D
B : hehe..
C : udah maem ?
B : udah.. km?
C : udah juga kok ^^
B : ga bobo cin ?
C : ini lagi ambil selimut :)
B : ( galau )
keesokkan harinya ..
B : sayang ?
C : ya?
B : jalan yuk, kangen nih.. :)
C : iyaa nanti tapi ya?
B : jam brp?
C : 5 sore aja :)
B : emang kalo skrg ga bisa ?
C : enggak
B : kenapa ?
C : aku mau bobo :)
B : (galau ) ya udah..
ketika mau jalan si cinta sms dulu..
C : bebz?
B : ya sayang?
C : jadi?
B : yaa :)
C : boleh minta sesuatu ?
B : boleh donk :) apa?
C : aku boleh bawa selimut ?
B : buat apa?
C : buat bobo :) barangkali nanti ketiduran dijalan kan ga usah pake jaket kmu :)
B : ga usah nih ! sekali aja kmu ga bawa kata2 “BOBO” bisa nggak sih ?!!
C : yah bebz.. :’( katanya boleh tadi …
B : ga usah ! udah berubah pikiran !
C : :’( lahh plizzz :’(
B : ENGGAK !! JADI JALAN KALO GA BAWA SELIMUT ! PUTUS KALO KAMU TETEP NGEYEL ! PILIH MANA ?!!!
C : berat banget pilihannya.. :(
B : Udah cepetan nih..
C : ya, aku ga bawa selimut :’)
B : bagus ! :D ( loncat2 girang )
C : ( galau )
kemudian mereka pun jalan. si bebebz mengajak cinta ke pantai. suasana pun romantis sekali :) :* . cinta duduk dipangkuan si bebebz :D
(cia..cia..cia)
B : sayang?
C : ya?
B : wangi banget ? :D
C : masa sih ?
B : iyaa :) hal terindah adalah memilikimu sayangku :)
C : oh so sweet sayang :D
B : iyaa :) kamu tau ?
C : tau apa sayang ?
B : hatiku bagaikan pantai tanpa lautan bila tanpa dirimu..
C : benarkah ?
B : iya.. kamu boleh minta apa aja sesuka hatimu..
C : sungguh ?
B : iya.. semua permintaanmu akan kuturuti sayang :) hanya satu hal yang ga bisa aku turutin cintaa.. -.-
C : apa itu bebz?
B : jangan pernah minta aku untuk mencintai yang lain.. :D
C : oh sayang… :)
B : ada apa sayang ?
C : bolehkah aku minta sesuatu ?
B : hulala sesuatu? apa itu sayang.. ?
C : janji mau diturutin?
B : demi Tuhan aku janji..
C : aku mintaa biarkan aku bobo sayang..
B : bobo lagi ?
C : yaa… biarkan aku tidur dalam pelukmu..
B : baiklah sayang..
C : aku janji ini yang terakhir ..
B : benarkah?
C : yaa aku janji ini yang terakhir.. besok dan seterusnya aku takkan pernah lagi membuatmu galau sayang..
B : aku mencintaimu sayang ( sambil memeluk cinta dengan mesra )
C : aku juga.. :*
lalu tertidurlah cinta dipelukan bebebz.. 2 jam kemudian..
B : sayang ?
:( masih juga memejamkan matanya)
B : sayang bangunlah.. sudah malam ayo kita pulang.. (katanya dengan lembut)
C: (masih juga tetap terpejam)
B : sayang ! bangun !
C : ( tak ada respon sedikitpun)
B : sayaaang.. :’( jangan buat aku khawatir :’( bangunlah.. (dirabanya pergelangan tangan kiri cinta, namun tak ada tanda2 nadinya masih berdetak)
B : apakah ini yang kau maksud terakhir ? :’( huhuhu aku tau aku salah sayang.. seandainya aku tau akan begini.. lebih baik kau tidur setiap aku sms tapi masih bisa terbangun lagi :’( dari pada kaya gini.. sayang bangunlah :’( aku mencintaimu… (galau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar