Rabu, 12 Februari 2014

Kumpulan Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis

Bingung mau ucapin #kata apa saat hari jadian kamu ? mungkin ini ide gila tapi cobalah Kata Ucapan Happy Anniversary romantis berikut ini.
Kata Ucapan Happy Anniversary Paling Romantis

Kumpulan Kata Ucapan Happy Anniversary

Quote:
Dahulu, hari begitu sepi tanpa hangatnya kasih darimu, hidup juga begitu hampa tanpa ada senyum manismu, raga seperti tak bertulang tanpa perhatian darimu, jalanku begitu gelap tanpa sinar cinta darimu, kini… engkau telah membuat diriku begitu yakin untuk melangkah, menggapai mimpi yang baru nan indah. engkau telah memberi warna indah dalam setiap tarikan nafasku, telah kau hapus kesedihanku dengan hangatnya cinta darimu, Happy Anniversary cintaku…
Quote:
Hari ini aku merasa kembali kewaktu dimana aku beranikan diri untuk memingmu menjadi teman hidupku.. aku ingat disaat kamu mengatakan “Ya”… ketika itu jiwaku seperti melayang ke awan, dan sekarang sudah … tahun berlalu… semoga rasa ini aku rasakan selamanya, hubungan kita juga langgeng selamanya… I Love You.
Quote:
Jika Bintang dapat dipetik, akan aku petik hanya untukmu,
Seandainya dunia dapat aku genggam, hanya dirimulah akan kuberikan dunia itu,
Dan jika aku menjadi istrimu, jiwa ragaku hanya untukmu
Happy anniversary sayang, semoga tahun depan kita tidak lagi sebagai pacar…
Namun sebagai suami istri yang saling mencintai selamanya
Quote:
Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gebira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar