Kamis, 19 September 2013

Bruno mars-marry youversi indonesiaIni adalah malam yang indah,Kami sedang mencari sesuatu yang bodoh untuk dilakukan.Hei bayi,saya pikir saya ingin menikah.
Apakah sorot mata Anda,Atau jus ini menari?Siapa yang peduli bayi,saya pikir saya ingin menikah .
Yah aku tahu ini kapel kecil di boulevard kita bisa pergi,ada yang akan tahu,Ayo gadis.Siapa yang peduli jika kita menghancurkan mendapat kantong penuh uang kita bisa meniup,Shots patron,Dan itu pada gadis.
Don 't mengatakan tidak, tidak, tidak, tidak-tidak,Just say yeah, yeah, yeah, yeah-ya,Dan kita akan pergi, pergi, pergi, pergi-pergi.Jika Anda siap, seperti aku siap .
Penyebab itu adalah malam yang indah,Kami sedang mencari sesuatu yang bodoh untuk dilakukan.Hei bayi,saya pikir saya ingin menikah.
Apakah sorot mata Anda,Atau jus ini menari?Siapa yang peduli bayi,saya pikir saya ingin . menikahimu
Aku akan pergi mendapatkan cincin membiarkan lonceng paduan suara bernyanyi seperti oooh,Jadi whatcha ingin lakukan?Mari kita jalankan gadis.
Jika kita bangun dan Anda ingin putus itu keren.Tidak, aku tidak akan menyalahkan Anda;Ini gadis menyenangkan.
Jangan katakan tidak, tidak, tidak, tidak-tidak,Just say yeah, yeah, yeah, yeah-ya,Dan kita akan pergi, pergi, pergi, pergi-pergi.Jika Anda siap, seperti aku sudah siap.
Karena itu adalah malam yang indah,Kami sedang mencari sesuatu yang bodoh untuk dilakukan.Hei bayi,saya pikir saya ingin menikah.
Apakah sorot mata Anda,Atau jus ini menari?Siapa yang peduli bayi ,saya pikir saya ingin menikah.
Katakan saja aku,Katakan sekarang bayi,Katakan sekarang bayi. [X2]
Penyebab itu adalah malam yang indah,Kami sedang mencari sesuatu yang bodoh untuk dilakukan.Hei bayi,saya pikir saya ingin menikah.
Apakah sorot mata Anda,Atau jus ini menari?Siapa yang peduli bayi,saya pikir Aku ingin menikah denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar