Kamis, 19 September 2013

Rihanna-Diamondversi indonesiaBersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlian
Cari cahaya di laut yang indahsaya memilih untuk menjadi bahagiaKau dan aku, kau dan akuKita seperti berlian di langit
Kau bintang jatuh saya melihatSebuah visi ekstasiBila Anda memelukku, aku masih hidupKita seperti berlian di langit
saya tahu bahwa kami akan menjadi salah satu segeraOh, segeraPada pandangan pertama saya merasakan energi sinar mataharisaya melihat kehidupan di dalam mata Anda
Jadi bersinar terang malam ini , kau dan akuKami cantik seperti berlian di langitmata mata, begitu hidupKita cantik seperti berlian di langit
Bersinar terang seperti berlianPembersih cerah seperti berlianbersinar terang seperti berlianKami cantik seperti berlian di langit
Bersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianKami cantik seperti berlian di langit
Palms naik ke alam semestaSeperti yang kita nonsen dan mollyRasakan kehangatan, kita tidak akan pernah matiKami seperti berlian di langit
Kau bintang jatuh saya melihatSebuah visi ekstasiKetika Anda memegang saya, aku masih hidupKita seperti berlian di langit
Pada pandangan pertama saya merasakan energi sinar mataharisaya melihat kehidupan di dalam mata Anda
Jadi bersinar terang malam ini, kau dan akuKami cantik seperti berlian di langitmata mata, begitu hidupKita cantik seperti berlian di langit
Bersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianKami indah seperti berlian di langit
Bersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianKami cantik seperti berlian di langit
Bersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlian
bersinar Jadi malam ini cerah, Anda dan akuKita cantik seperti berlian di langitmata mata, begitu hidupKita cantik seperti berlian di langit
Bersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianOh, yeahPembersih terang seperti berlianPembersih terang seperti berlianbersinar terang seperti berlianbersinar terang seperti berlian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar