Jumat, 20 September 2013

"A Thousand Years" 
versi indonesia(dari "The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1" soundtrack)

Jantung berdetak cepat 
Warna dan janji 
Bagaimana menjadi berani? 
Bagaimana saya bisa cinta ketika aku takut jatuh 
Tapi menonton Anda berdiri sendiri? 
Semua keraguan saya tiba-tiba hilang entah Satu langkah lebih dekat [Chorus:] Aku telah meninggal setiap hari menunggu untuk Anda Sayang jangan takut Aku telah mengasihi kamu Selama seribu tahun aku akan mencintaimu selama seribu lebih Waktu berdiri masih Kecantikan di semua dia aku akan berani saya tidak akan membiarkan apa pun mengambil Apa yang berdiri di depan saya setiap napas Setiap jam telah datang untuk ini Satu langkah lebih dekat [Chorus:] Aku telah meninggal setiap hari menunggu untuk AndaSayang jangan takut Aku telah mengasihi kamu Selama seribu tahun aku akan mencintaimu selama seribu lebih Dan semua bersama saya percaya saya akan menemukan Anda Waktu telah membawa hati Anda kepada saya Aku telah mengasihi kamu selama seribu tahun aku akan mencintaimu selama seribu lebihsatu langkah lebih dekat Salah satu langkah lebih dekat [Chorus:] Aku telah meninggal setiap hari menunggu untuk Anda Sayang jangan takut saya telah mengasihi kamu Selama seribu tahun aku akan mencintai Anda untuk lebih seribu Dan sepanjang aku percaya aku akan menemukan Anda Waktu telah membawa hati Anda kepada saya Aku telah mengasihi kamu selama seribu tahun aku akan mencintaimu selama seribu lebih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar