Sabtu, 17 Agustus 2013

Hampir setiap hari selama beberapa hari terakhir, koran melaporkan pada panggilan oleh berbagai pihak kepada Perdana Menteri untuk mundur. Sebuah cara lembut mengatakan itu adalah untuk menuntut PM kami untuk mengumumkan atau garis waktu penyerahan posisi Deputi Perdana Menteri. Aku bisa mengerti jika panggilan dibuat oleh orang-orang luar Barisan Nasional.Tapi sekarang bahkan anggota UMNO meminta Pak Lah kami untuk mundur. asumsi Pak Lah sebenarnya langkah turun hari ini dan menyerahkan kendali kepada Datuk Najib, itu akan memecahkan masalah? Akan UMNO menjadi kuat dalam semalam? Akankah penilaian berayun kembali ke BN selama pemilu berikutnya pada tahun 2012 atau 2013? Saya bukan politisi, tapi saya percaya panggilan ini semua reaksi brengsek lutut. Dalam bahasa Melayu, hal itu disebut "melatah". saya pikir orang di UMNO yang meminta Pak Lah mundur semua munafik. Jika hari ini, pandangan bahwa ada croynism merajalela dan nepotisme, mengapa ini tidak menunjukkan selama terakhir UMNO Sidang Umum? Apakah dapat diterima itu? asumsi bahwa BN benar-benar melakukan dengan baik dalam pemilu terakhir, akan ada panggilan ke Pak Lah untuk memperbaiki situasi mengenai anak dalam hukum? Sebagai masalah prinsip, terlepas hasil pemilu, masalah ini dari anak dalam hukum seharusnya sudah disorot sebelumnya. Saya percaya bahwa Pak Lah melakukan hal yang benar ketika ia mengatakan bahwa ia akan mempertahankan jabatannya sebagai Presiden. Biarkan mereka yang percaya bahwa Pak Lah harus mundur memilih dia keluar datang pemilu ini UMNO datang. Juga pastikan anaknya dalam hukum tidak menang ia harus kontes untuk posting apapun. ITU ADALAH HAL YANG BENAR HARUS DILAKUKAN. Saya pribadi percaya bahwa Pak Lah adalah membawa beban atau meluruskan kesalahan-kesalahan yang tersisa dari PM sebelumnya. Hanya Pak Lah memberikan terlalu banyak "wajah" Dr M. Karena itu itu dianggap bahwa Pak Lah lemah. Saya juga percaya bahwa hasil pemilu 2004 adalah bayangan cermin dari pemilu 2008. Orang-orang senang bahwa PM tidak lebih Dr M. Satu-satunya masalah adalah bahwa "bulan madu" periode itu terlalu lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar