Minggu, 16 Maret 2014

Pada dasarnya untuk masalah pacar tidak bisa ditafsirkan sesuatu yang pasti terkecuali seorang yang menikah bermimpi mantanya tsb, karena pada dasarnya pacar tsb belm tentu jodoh.

Jadi masalah balikan sama pacar aku anggap tidak ada tafsirnya, aku anggap dia orang lain cuma kebetulan orang tsb mantan kamu.
Aku tidak berani mengatakan sama kamu kalau aku tidak tahu lingkungan ketika balikan sama mantan kamu tsb, karena disitulah kunci tafsirnya. Kamu dan mantan sebagai obyek mimpi, subjeknya ya tempat yang terdapat dalam mimpi. Ibarat kamu sholat mimpi di WC dengan di masjid. Kalau di Wc artinya kamu mengerjakan hal bagus tapi sia-sia lain dengan mengerjakan dimasjid.

Jadi maaf aku tunggu kamu mengedit pertanyaanmu.

Makna mimpi dia menutup dan membuka wajahnya juga tolong dilengkapi.
Aku hanya menafsirkan sekilas saja sebagai alternatif.
Menutup karena dia merasa malu* tetapi ketika kamu melihat* maka dia akan memperlihatkan keangkuhannya. Tanda bintang artinya banyak lho.
Bisa juga dia menutup hati pada kamu tetapi selanjutnya dia begitu mengharap kamu.

Ngomong-ngomong apa jangan-jangan mantan kamu sudah minta balikan yach????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar